RSS

A New Hope, A New Nation

17 Aug

Assalamualaikum wr. Wb.

Akhirnya datang juga…… akhirnya datang juga kesempatan dan feel yang tepat untuk mulai menulis dengan media sebuah blog. Setelah sekian lama memendam keinginan semata, dan rintangan berupa tidak ada cukup waktu, sekali lagi, akhirnya bisa juga untuk sedikit relaks & melepas penat sembari berbagi & sharing ke temen-temen dengan menulis.

“HERNAWANation”, sebuah nama yang diberikan untuk blog ini…. Sebagai wujud kalau blog ini akan menjadi sebuah Negara Hernawan, tempat saya menumpahkan semua apa yang ada di pikiran saya ke temen-temen semua supaya saya bisa berbagi ilmu, pengetahuan, sedih, senang, pengalaman, dan sebagainya ke semuanya yang ingin dengan rela membaca apa yang nantinya akan saya tulis dalam blog ini.

“A New Hope”, Sebuah harapan baru….Insya Allah, blog ini akan menjadi sebuah Harapan Baru bagi saya untuk menjadi manusia yang lebih beriman & bertaqwa, menjadi manusia yang lebih berintelektual, menjadi manusia yang lebih bersosial, dan menjadi manusia yang lebih berguna untuk sesamanya. Amin.


*Blog ini hasil pindahan dari blog lama (www.hernawanation.blogspot.com), dengan engine yang baru, semoga lebih bermanfaat 🙂

 
Leave a comment

Posted by on 17 August 2010 in Life

 

Leave a comment